Halaman Utama

Selamat Datang di SD 6 Bani Saleh Bekasi
Situs Ini Kami Dedikasikan Kepada Semua Pengunjung Yang Ingin Mendapatkan Informasi tentang SD 6 Bani Saleh Bekasi

Jumat, 18 Desember 2009

Sambutan Peluncuran Website SD 6 Bani Saleh

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan segala puji syukur hanya untuk Allah S.W.T, Tuhan Pencipta dan Pemelihara Alam, Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad S.A.W beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya sampai akhir zaman. Amin.
Rasulullah S.A.W diutus Allah S.W.T untuk menjadikan manusia berakhlak mulia, yakni perwujudan dari manusia taqwa dengan karakteristik beriman, berilmu dan beramal shaleh, agar menjadi "rahmatan lil 'alamin". Oleh karena itu, dalam Islam, pendidikan bukan sekedar proses transformasi ilmu dan teknologi, melainkan sebuah proses pengembangan dan pembinaan manusia agar memiliki integritas iman, ilmu dan amal. Sementara itu, makna pendidikan menjadi kurang tepat, karena berimplikasi pada munculnya generasi yang cerdas, namun kering dari nilai-nilai ke-Islaman. Untuk itulah pendidikan selayaknya diarahkan pada aktualisasi nilai-nilai ke-Islaman yang dapat mengantisipasi dan memperhitungkan berbagai kendala dalam mendidik generasi muda. Dalam hal ini, pendidikan dasar dan menegah memiliki arti strategis dalam pembinaan anak-anak diusia dini untuk mempersiapkan mereka agar memiliki derajat ketakwaan yang tinggi, peka dan kritis dalam menghadapi fenomena disekitarnya.
Diterapkannya Kurikulum Satuan Pendidikan (K.T.S.P) sebagai pengganti Kurikulum Berbasis Kompetensi (K.B.K), menjadi barometer bagi SD 6 Bani Saleh untuk terus meningkatkan kualitas peserta didik di bidang pendidikan. Oleh karena itu, peran serta orang tua untuk membantu mengawasi putra-putrinya saat berada di lingkungan sekolah sangat kami harapkan, karena kami sadar, sebaik apapun program yang kami terapkan, tidak akan membuahkan hasil seperti yang kita harapkan tanpa adanya kerjasama antara SD 6 Bani Saleh dengan orang tua siswa.
Akhirnya dengan diluncurkannya Website ini semoga bisa menjadi sarana agar masyarakat bisa lebih mengenal Sd 6 Bani Saleh. Amin.
Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.
..::SD 6 Bani Saleh::.. | Template by - Eko Budoyo